Pages

Jumat, 12 Desember 2014

Bismillahhirahmanirrahim -- PEMBUKAAN --

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Puji syukur untuk Allah SWT yang telah memberikan saya kekuatan dan kesehatan. Sehingga saya mampu menulis postingan pertama saya ini. Ini adalah blog saya yang ke-sekian :) .. Saya emang dari dulu sudah mulai main nge-blog. Tapi nggak ada yang saya seriusin. Mau sih lanjut nulis di blog yang lama, karena ratingnya udah lumayan tinggi. B-) . Tapi pas mau login eh ternyata passwordnya saya sudah lupa. Padahal sayang sekali blog saya itu setiap hari tetap aja ada visitornya.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin memulai dari awal membagi ilmu dan pengalaman-pengalaman saya yang semoga bermanfaat bagi para reader ~AMIN~ :D .
Menurut saya, melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain itu sangat menyenangkan hati. Dan mudah-mudahan itu bisa jadi tabungan akhirat saya juga.

Apa yang akan saya tulis di blog ini? Jujur, saya saat menulis ini saya masih bingung apa yang harus saya tulis di postingan selanjutnya. Tapi semoga saja dikemudian hari saya mendapat banyak ide dan juga waktu sehingga saya bisa menyalurkan pikiran saya ke para penikmat melalui blog ini.

Berhubung ini adalah postingan pertama saya maka sepantasnya saya mengucapkan kalimat basmallah untuk memulainya dengan kebaikan

  

 Semoga yang saya lakukan ini diberkati oleh Allah SWT sebagian tuhan semesta alam ini.

Demikianlah beberapa kata sambutan dari saya :D
Wassalam...... (y) /SBFRH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar