Pages

Senin, 15 Desember 2014

Cara Mendaftarkan Blog ke Search Engine (Mesin Pencari) Google

Hal pertama yang saya pikirkan setelah saya selesai membuat blog adalah bagaimana caranya supaya blog yang saya bikin bisa terkenal. Untuk mencapai apa yang saya inginkan tersebut saya mempelajari beberapa teknik SEO. Dan salah satu hal yang terpenting adalah mendaftarkan blog ke beberapa search engine yang sudah terkenal. Seperti Google, Yahoo, dan Bing. Nah, kali ini saya akan membahas bagai mana caranya supaya blog kita bisa terdaftar di search engine atau mesin pencari milik Google. Untuk mengetahui caranya silahkan simak cara mendaftarkan blog ke search engine google berikut ini:

2. Login menggunakan akun Google mail anda
3. Isi pada kolom seperti di bawah
4. Setelah mengisi semua. Kemudia klik 'Kirim Permintaan'
5. Selesai`

Setelah itu kita tunggu proses paling lama 48 jam, biasanya si cepat. 30 menit saya cek sudah terdaftar.
Ini buktinya.
Gampang sekali kan? hehe`` . Sekarang saatnya untuk terus menulis 2 sampai 3 artikel perminggu biar tetap update. Dan jangan copy paste isi blog orang lain. Kalo cuma referensi si nggak apa-apa. Asal jangan semua isinya sama. Oke, itu aja pembahasan kita kali ini. Semoga bermanfaat. Komentarnya ditunggu. /frh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar